BRI CABANG BANDA ACEH GELAR FGD & FPK 2019 DI RINDAM IM

Aceh Besar, Kepala Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Banda Aceh, Ali Akbar, melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dan Forum Peningkatan Kinerja (FPK) Tahun 2019, di Aula Bhakti Utama Rindam IM, Mata ie, Sabtu (6/4/19)

Diketahui sedikitnya 540 orang pekerja baik karyawan tetap sampai dengan outsorcing hadir disini, semuanya merupakan pegawai dibawah binaan kantor cabang BRI Banda Aceh dimana ada 5 KJP, 6 kantor Kas, dan 23 BRI Unit.

Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dan Forum Peningkatan Kinerja (FPK) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kompleks Militer Rindam IM, dengan ketua panitia Zainal.

“BRI setiap tahunnya selalu mengadakan acara yang bertujuan untuk meningkatan kinerja, kekeluargaan serta hubungan antar pekerja unit di sini, sehingga dibuatkan suatu bentuk Gathering yang diharapkan mampu mempererat sesama anggota, pekerja dan meningkatkan kinerja masing-masing individu sehingga apa yg ingin dicapai dalam beberapa tahun kedepan ataupun pencapaian akhir tahun bahkan bebrapa tahun kedepan, kita sudah bisa memberikan gambaran atau roadmapnya seperti apa” ucap Zainal.

Selain Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan di dalam ruangan tak kalah menariknya yaitu kegiatan Forum Peningkatan Kinerja (FPK) yang dilaksanakan diluar ruangan dengan acara outbond, dimana kegiatan dipimpin langsung oleh Tim Jas Rindam IM dalam hal ini Koordinator lapangan (Kadepjas Rindam IM) Mayor Inf Jangkung Priyanto.

“Outbound adalah suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disimulasikan dan dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan mental”, terang Mayor Jangkung.

“Kegiatan outbound di alam terbuka bermanfaat untuk meningkatkan keberanian dalam bertindak maupun berpendapat, membentuk pola pikir yang kreatif, meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual dalam berinteraksi, melatih kerjasama tim serta mengasah jiwa leadership seseorang terutama ketika mengatasi permasalahan yang ada”, pungkas Mayor Jangkung.

Maaf, Komentar ditutup untuk halaman ini.