BUKA PUASA BERSAMA, SECABA RINDAM IM SANTUNI PULUHAN ANAK YATIM PIATU

Aceh Besar – Keluarga Besar Sekolah Calon Bintara (Secaba) Rindam Iskandar Muda mengadakan buka puasa bersama di Lapangan Satuan Pendidikan (Satdik) Secaba setempat, Mata Ie, Aceh Besar, Selasa (28/5/19).

Acara buka puasa bersama  yang penuh ceria tersebut dihadiri Danrindam IM diwakili Wadan Rindam IM Kol Inf Bram Abilowo, Dansecaba Letkol Inf Yogi. BK Skom, M.B.A, Dandodikjur Letkol Arm Israr, Kabag  Jianbang Letkol Inf Isman, WS Dansecata Mayor Inf Antonie Zen, Kadep Kum Kapt Inf Sehadin, ratusan Siswa DiktukbaTA 2019, Ustadz Nurul Akbar dan puluhan anak yatim piatu yayasan dari Desa Deunong.

Wadan Rindam dalam sambutannya menyampaikan,  bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Ia berpesan, agar tidak menyia-nyiakan waktu dan hidup selagi diberikan kesempatan oleh Allah dibulan Ramadhan ini.

“Jadikan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini untuk menjadikan diri kita lebih baik. Jadikan bulan ini sebagai refleksi dari diri dan berikan yang terbaik pada setiap kesempatan,” tutup Wadan Rindam.

Acara dilanjutkan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu yayasan dari Desa Deunong.

Maaf, Komentar ditutup untuk halaman ini.