DANRINDAM IM MEMBERIKAN PENEKANAN TENTANG DAMPAK POSISTIF DAN NEGATIF DARI SOSIAL MEDIA

Aceh Besar – Danrindam Iskandar Muda Kolonel Inf Dwi Endrosasongko, S.Sos memberikan pengarahan kepada seluruh organik Rindam IM di Aula Bhakti Utama Rindam IM, Mata ie, Jum’at (18/10/19)

Menindak lanjuti penekanan dan arahan dari Pangdam IM, Danrindam IM memberikan pengarahan kepada seluruh organik Rindam IM dimana dalam arahannya Kolonel Inf Dwi menyampaikan bahwa, “saat ini kita telah berada di abad 21 dimana jaman globalisasi dan digitalisasi yang telah berkembang dengan pesat, dengan adanya Internet dan media sosial menjadikan dunia menjadi lebih dekat sedekat ujung jari kita dan bahkan bisa menjauhkan dari yang terdekat, tentunya akan memberikan dampak yang besar terhadap kehidupan bermasyarakat, untuk itu kita harus bijak dalam menggunakan internet dan media sosial tersebut”.

Dalam pengarahannya, Danrindam juga menyampaikan agar senantiasa selalu menjaga keharmonisan keluarga, dimulai dari dalam keluarga kita sendiri, lingkungan dan kemudian masyarakat. Kita harus lakukan sesering mungkin untuk makan bersama-sama satu keluarga sehingga di situ kita bisa saling bertukar pikiran, berinteraksi satu sama lain dan apabila ada masalah agar diselesaikan dengan baik jangan sampai saling menyimpan dendam.

Diakhir pengarahan Danrindam menyampaikan beberapa penekanan yang harus dipedomani kepada seluruh personel Rindam IM yaitu agar selalu pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun dan kapanpun kita bertindak sesuai norma hukum, benar dan profesional. Bijaklah dalam menggunakan media sosial,” pesan Danrindam IM.

Hadir dalam pengarahan tersebut Wadanrindam IM, Para Kabag, Para Dansatdik, Para Kadep, Dandenma, Danki Demlat Rindam IM dan seluruh organik Rindam IM.

Maaf, Komentar ditutup untuk halaman ini.