DANRINDAM IM PIMPIN UPACARA PENGAMBILAN SUMPAH DAN SERAH TERIMA JABATAN DANSECABA RINDAM IM

Aceh Besar, Komandan Rindam Iskandar Muda (Danrindam IM) Kolonel Inf Dwi Endrosasongko, S.Sos., memimpin upacara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Komandan Sekolah Calon Bintara Rindam IM bertempat di Aula Bhakti Utama Rindam IM, Mata ie, Aceh Besar, Sabtu (21/12/2019).

Jabatan Dansecaba Rindam IM dari Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, M.B.A., diserahkan kepada Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr.Han.

Danrindam IM Kolonel Inf Dwi Endrosasongko, S.Sos., dalam amanatnya menuturkan bahwa serah terima jabatan merupakan bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan dalam rangka regenerasi dan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan serta meningkatkan kinerja organisasi melalui pengembangan kemampuan perorangan dengan selalu berorientasi pada kepentingan organisasi serta pembinaan karier bagi personel yang bersangkutan.

Lanjut Danrindam, “dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab diperlukan kesiapan dan kemampuan dari pejabat yang bersangkutan dan semua komponen satuan yang ada secara handal serta didukung oleh mekanisme kerja yang sehat, sehingga mencerminkan suatu sistem kerja organisasi yang profesional, efektif, efesien dan modern”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Danrindam IM mengucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr.Han., “saya atas nama pribadi dan selaku Komandan Rindam Iskandar Muda mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di satuan ini, saya berharap agar segera dapat menyesuaikan diri dengan situasi, kondisi dan kegiatan yang ada di satuan yang akan saudara pimpin, cari dan pelajari apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab serta peka, peduli dan selalu berinovasi dalam setiap melaksanakan tugas dan tanggung jawab demi kemajuan satuan dan Kodam Iskandar Muda ini”. pesannya.

Kemudian, kepada Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, M.B.A., yang akan menduduki jabatan sebagai Dandim 0115 Simeulue, “saya ucapkan terimakasih atas segala dedikasi, loyalitas dan motivasi yang telah disumbangkan selama menjadi Dansecaba, demi kemajuan dan keberhasilan tugas pokok Rindam IM, ambil hal-hal yang positif selama melaksanakan tugas di Rindam IM dan tinggalkan hal-hal yang negatif, selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru”, pungkasnya.

Usai upacara Serah terima jabatan juga dilanjutkan pelepasan mantan pejabat lama Kasipamops Rindam IM, Mayor Inf Imam Purwoko yang akan pindah tugas ke Mabes TNI.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Wadanrindam IM, Perwakilan Pejabat Kodam IM sebagai Saksi atas nama Mayor Inf Dede Farlin, S.Sos., M.M., Pabandya Pam Sinteldam IM, Pejabat Distribusi “A” dan “B” Rindam IM, Bintara, Tamtama dan PNS serta Ketua Persit KCK Cab IX Rindam PD IM beserta pengurus.

Maaf, Komentar ditutup untuk halaman ini.