Danrindam IM Secara Resmi Membuka Pendidikan Pembentukan Bintara TA 2021

Aceh Besar, Danrindam IM Kolonel Inf Marzuki., pimpin Upacara pembukaan pendidikan Pembentukan Bintara TA 2021 di Lapangan Upacara Rindam IM, Mata ie, Selasa (06/05/21).

Acara berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Amanat Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki, yang dibacakan oleh Danrindam IM mengatakan bahwa, Pendidikan Pembentukan Bintara bertujuan untuk membentuk sikap dan prilaku sebagai prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dasar golongan Bintara, serta kondisi jasmani yang Samapta.

“ Pendidikan Pembentukan Bintara diikuti sebanyak 569 Serdik dan akan menjalani Pendidikan selama 10 minggu kedepan di Secaba Rindam IM.

” Setelah selesai Pendidikan, status para siswa akan menjadi Bintara, hal ini merupakan suatu kebanggaan yang harus diimbangi dengan perubahan sikap prilaku dan tanggung jawab, serta memiliki pengetahuan yang luas”, ungkap Danrindam.

“Kepada para Bintara Siswa, manfaatkan waktu pendidikan untuk menyerap semua ilmu yang di ajarkan oleh gumil dan pelatih dengan sebaik-baiknya.” pungkasnya.

” Kepada para Gumil dan Pelatih agar mendidik serta melatih Bintara Siswa dengan sebaik – baiknya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan guna mencegah penyebaran Covid – 19.” ungkap Danrindam.

Hadir dalam acara tersebut Aspers Kasdam IM diwakili Pabanda mindik Stafpers Kodam IM Mayor Caj Indra N.S, pejabat Distribusi “A” Rindam IM dan para Pelatih Secaba Rindam IM.

#kodam_im

Maaf, Komentar ditutup untuk halaman ini.