DANRINDAM IM TUTUP PENDIDIKAN TAMTAMA PELAYAN RADIO TA 2020

Aceh Besar, Danrindam IM Kolonel Inf Marzuki pimpin acara penutupan pendidikan Tamtama Pelayanan Radio TA 2020 di Aula Bela Negara Rindam IM, Mata ie, Selasa (06/10/20).

Acara berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Amanat Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., yang dibacakan oleh Danrindam IM mengatakan bahwa penyelenggaraan pendidikan ini merupkan upaya dari pimpinan Kodam IM, untuk meningkatkan kemampuan personelnya Khususnya Tamtama yang cakap tugas dalam pelayanan radio, sehingga nantinya dapat menyelesaikan setiap tugas yang dibebankan dengan baik, benar dan terarah.

“Tantangan tugas TNI di masa mendatang akan semakin kompleks, konsekuensinya sebagai prajurit 

TNI harus selalu memelihara dan meningkatkan kemampuannya agar mampu memberikan pengabdian yang terbaik”, ungkap Danrindam

“Kepada para mantan Serdik Tayanrad TA 2020 diharapkan agar mempraktekkan sebaik – baiknya, tetap pelihara semangat juang dan kemauan yang sangat besar untuk belajar dan berlatih serta Timbalah ilmu sebanyak – banyaknya agar mampu mengikuti Dinamika perkembangan tugas yang terjadi” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Danrindam IM memberikan ucapan selamat kepada para mantan peserta didik yang telah usai melaksanakan pendidikan di Rindam IM, kemudian kepada lulusan terbaik diberikan penghargaan berupa medali yang mana untuk lulusan terbaik dibidang ilmu pengetahun diraih oleh Pratu Rio Syahputra, dibidang jasmani jatuh kepada Pratu Bahlala dan lulusan terbaik dibidang umum diraih oleh Pratu Rio Syahputra.

Hadir dalam acara tersebut Aspers Kasdam IM diwakili Pabandyadik Stafpers Kodam IM Mayor Kav Wiharjokoo, Kahubdam IM diwakili Kapten CHB Sugiono, pejabat Distribusi “A” Rindam IM dan para Pelatih Dodikjur Rindam IM

Maaf, Komentar ditutup untuk halaman ini.