DANSECABA RINDAM IM BAGI – BAGI TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN

Banda Aceh – Komandan Sekolah Calon Bintara (Dansecaba) Rindam Iskandar Muda, Letnan Kolonel Inf Yogi Bahtiar, S. Kom, M.B.A., beserta anggota Organik Secaba Rindam IM membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan tepatnya di Simpang Dinas PU dan Penataan Ruang Aceh jl. Jenderal Sudirman, Banda Aceh. Selasa (14/5/19).

Kegiatan bagi takjil dilakukan untuk menyemarakkan bulan Suci Ramadhan. Amatan lokasi, sebanyak 600 paket takjil diberikan kepada para pengguna jalan, baik pengendara motor, mobil maupun abang tukang becak.

Momen bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh prajurit TNI untuk bersedekah dan membantu masyarakat khususnya para pengguna jalan untuk saling menghormati, saling peduli dan mempererat tali silaturahmi serta kemanunggalan TNI dengan rakyat.
“Maksud kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang hendak pulang kerumah dan belum sempat membeli makanan berbuka puasa, selain itu untuk meningkatkan silaturahmi prajurit TNI AD khususnya Secaba Rindam IM dalam mempererat kemanunggalan TNI Rakyat,” terang Letkol Inf Yogi Bahtiar.

Selain itu, lanjut Dansecaba, harapannya kepada masyarakat dibulan Ramadhan ini memiliki rasa empati terhadap sesama, sebagaimana diajarkan dalam kehidupan untuk saling mengasihi, saling memberi, saling membantu dan tidak hanya dibulan ramadhan saja tetapi di hari hari berikutnya selalu bersama sama meningkatkan silaturahmi.
Dari pantauan, para pengguna jalan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Secaba Rindam IM sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat kota Banda Aceh.

Sejumlah pengendara tampak antusias menerima dan menyalami anggota TNI yang membagikan Takjil. Komandan Secaba Rindam IM turut langsung bersama anggota menghampiri para pengendara dan membagikan paket takjil, arus lalu lintas di jl. Jenderal Sudirman tampak ramai lancar.

Kegiatan bagi-bagi takjil juga turut dihadiri oleh Wadan Secaba Mayor Inf Dekki Sujatmiko, S.Pd., Kauropsjar Secaba Kapten Arm Donny Aliandi , serta para jajaran perwira dan pelatih Secaba Rindam IM.

Maaf, Komentar ditutup untuk halaman ini.