KABAGUM RINDAM IM PIMPIN APEL PEMBAGIAN CUTI LEBARAN & PELEPASAN KEBERANGAKATAN CUTI PERSONIL RINDAM IM

Kepala Bagian Umum Rindam IM Letkol Inf Drs. Julkifli yang mewakili Danrindam Iskandar Muda Kolonel Inf Niko Fahrizal, memimpin apel cuti lebaran Idul Fitri serta melepas pemberangkatan Cuti Gelombang 1 Prajurit Militer dan PNS Rindam IM. Kamis (22/06/2017) Siang.

 “Danrindam IM yang diwakili oleh Kabagum Rindam IM mengatakan bahwa seluruh Prajurit Militer dan PNS yang ingin merayakan Mudik pulang ke kampung halaman dengan sanak saudara maupun keluarga agar memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan supaya berangkat dan kembali ke tujuan supaya lancar dan aman serta tepati waktu kembali apabila ada kendala atau halangan wajib lapor cepat baik kepada Satuan Induk atau Satuan-satuan di kewilayahan daerah masing-masing”. Banyak berita-berita disurat kabar baik Media Cetak maupun Elektronik dimana-mana memberitahukan tentang kejadian kecelakaan dan sudah banyak korban.

Rumah yg ditinggalkan harus diperhatikan keamanannya baik alat elektronik maupun alat Rumah Tangga selama di tinggal mudik lebaran, Dalam melaksanakan kegiatan dinas cuti ada surat perintahnya cuti ada surat perintahnya juga serta . Jangan memaksakan sesuatu dengan emosi dan arogan, bila bersama dengan orang lain kita harus ramah dan sopan jaga jati diri kita sebagai seorang prajurit,serta sampaikan salam hormat saya kepada saudara dan keluarga di Kampung halaman, begitu akhir dari penyampaian Danrindam IM”.

Berbagi Informasi

    Leave a Reply