PEMBUKAAN PENDIDIKAN KURSUS INTENSIF BAHASA INGGRIS TNI AD TA.2017

Aceh Besar, Komandan Rindam Iskandar Muda Kolonel Inf Niko Fahrizal menjadi Irup pada Upacara Pembukaan Pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) ALC TNI AD TA. 2017. Selasa (04/07/2017)

Upacara diikuti oleh 20 siswa ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh para Kabag, para Kadep, Katim Gumil, para Kasi serta para Instruktur. Pendidikan KIBI ALC TNI AD ini akan berlangsung selama kurang lebih 17 minggu.

Pendidikan KIBI bertujuan untuk mengembangkan kemampuan para Prajurit dan PNS TNI AD agar memiliki pengetahuan dan keterampilan Bahasa Inggris Level I ALC yang berjiwa Sapta Marga dan Panca Prasetya Korpri serta Jasmani yang Samapta. Sedangkan sasaran yang ingin di capai dari Pendidikan ini adalah dimilikinya pengetahuan dan ketrampilan yang berkaitan dengan ilmu General Language, Military Terminology dan kebudayaan serta mampu mengaplikasikan bahasa inggris level – I dalam pelaksanaan tugas.

Pengetahuan dan keterampilan Bahasa Inggris yang diberikan diharapkan akan berguna dalam melaksanakan tugas sebagai Pendamping (Escort) Tamu Asing, Penterjemah Naskah Sederhana, ADC (Ajudan) Tamu Asing dan kader Gumil Non Intensive di satuan jajaran TNI AD.Pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) ALC TNI AD akan di tutup pada tanggal 23 Oktober 2017.

Berbagi Informasi

    Leave a Reply