Penyerahan Ijazah kepada Lulusan Dikmaba TNI AD TA. 2017

MATA IE_Seusai Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Bintara TNI AD TA. 2017, Komandan Rindam Iskandar Muda Kolonel Inf Niko Fahrizal, M. Tr (Han) melaksanakan acara Penyerahan Ijazah kepada mantan Siswa Dikmaba TNI AD TA. 2017 di Aula Bhakti Utama, Mako Rindam IM, Kamis 15 Januari 2018.

Pada acara tersebut, Danrindam IM menyerahkan Piagam Penghargaan kepada salah satu lulusan yang bernama Serda R. Barahim Sipangkar dengan Nilai Prestasi Akhir 821,86 sekaligus merupakan Peraih Prestasi Tertinggi pada Dikmaba TNI AD TA. 2017 dari 3 Aspek Pendidikan baik Jasmani, Akademik dan Sikap Perilaku. Serda Sipangkar adalah Putra dari Bapak Juanda Sipangkar (Petani) dan Ibu Heddi Situmorang (Petani) yang berasal dari Desa Ronggurnihuta, Kecamatan Ronggurnihuta, Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam arahannya, Danrindam IM menegaskan 3 Hal Utama penekanan kepada seluruh Lulusan Dikmaba TNI AD TA. 2017. Pertama, Selalu memelihara dan meningkatkan 5 kemampuan Dasar Prajurit. Kedua, Tidak ada Prajurit yang cengeng sehingga berusaha untuk mengatur penempatan wilayah penugasan karena seluruh wilayah NKRI adalah rumah setiap Prajurit TNI AD dan Ketiga, Selalu hindari dan tetap perangi Narkoba, karena apapun perubahan bentuk dan penggunaannya, Para Pelanggar Narkoba baik pengguna ataupun pengedar adalah PENGKHIANAT BANGSA INDONESIA yang pantas untuk dimusnahkan demi kepentingan dan keutuhan Bangsa Indonesia.

‎Mengakhiri arahan, Danrindam IM memberikan ucapan Selamat dan Rasa Bangga atas keberhasilan para Bintara-Bintara Muda TNI AD sehingga mampu melewati Kawah Chandradimuka dan siap menyongsong pendidikan selanjutnya sesuai Kecabangan masing-masing.

Berbagi Informasi

    Leave a Reply