” TIDAK HANYA MEMBERI SEMANGAT ” KETUA PERSIT CABANG IX PD RINDAM JUGA IKUT BERTANDING

ACEH BESAR. Sabtu,(01/04/17). Resimen Induk Kodam (Rindam) Iskandar Muda menggelar Final perlombaan bola volly antar Ranting se-jajaran Persit Cabang IX PD  Rindam Iskandar Muda dalam rangka memeriahkan HUT ke 71 tahun 2017 Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana di lapangan olah raga Markas Rindam IM, Mata Ie.

 

Dalam pertandingan kali ini ibu Ketua Persit Cabang IX PD Rindam IM Ny. Dany Budiyanto, tidak hanya hadir untuk memberikan semangat kepada seluruh ibu persit yang bertanding, akan tetapi dirinya ikut juga dalam pertandingan membela tim Ranting Markas Komando melawan Ranting Secata. Pertandingan bola volly ini menjadi agenda rutin yang diselenggarakan bersama dengan perlombaan yang lain dalam setiap peringatan HUT Persit di Cabang IX PD Rindam Iskandar Muda.

Perlombaan yang diselenggarakan dari tanggal 31 Maret hingga 01 April 2017 ini di buka langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang IX PD Rindam Iskandar Muda Ny. Dany Budiyanto. Selain berolah raga menjaga kebugaran, pertandingan volly ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi diantara anggota Persit KCK Cabang IX PD Rindam Iskandar Muda.

Adapun hasil pada pertandingan final di cabang olahraga volly, Juara 1 diraih oleh Ranting Mako Rindam, Juara 2 Ranting Secatadan Juara 3 diraih Ranting Dodik Bela Negara Rindam Iskandar Muda.

Disela – sela kemeriahan merayakan hasil pertandingan, Ketua Persit Cabang IX PD Rindam IM Ny. Dany Budiyanto menyampaikan, “terimakasih kepada seluruh ibu-ibu baik peserta maupun suporter serta para bapak-bapak yang turut hadir, atas partisipasi dan semangat nya sejak dimulai pertandingan sampai selesai, selain itu pertandingan ini merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan selain itu juga meningkatkan silahturahmi seluruh warga Rindam IM”.

Pertandingan volly tersebut turut dihadiri Pembina Persit KCK Cabang IX PD Rindam IM Kolonel Inf. Dany Budiyanto, SE dan para Dansatdik dan Kabag Rindam IM, para anggota Persit serta para suami yang setia memberikan semangat kepada istri-istrinya yang bertanding.

Berbagi Informasi

    Leave a Reply