Ucapan Selamat Kepada Bintara Remaja Oleh Danrindam IM

dikmabaRindam IM (Mata Ie-Aceh Besar). Komandan Rindam Iskandar Muda (Danrindam IM) Kolonel Inf. Wachid Apriliyanto di dampingi Plh Dandodiklatpur Letkol Inf. Slamet Riyanto , memberikan ucapan selamat kepada para mantan siswa (Bintara Remaja).

Pemberian ucapan selamat Komandan Rindam Iskandar Muda kepada para Bintara Remaja (Baru). Selasa (31/05/2016), usai menutup Pendidikan Pertama Bintara TNI AD tahap II kecabangan Infanteri TA 2015 di Aula Rindam Iskandar Muda Mata’ie.

Danrindam Kolonel Inf. Wachid Apriliyanto mengucapkan selamat kepada para Prajurit Bintara yang baru dilantik, serta berharap kepada prajurit yang baru mapu menjaga dirinya sebagai prajurit pejuang dan mampu melaksanakan yang diemban dengan baik, serta mapu menjaga kehormatan prajurit.

“Meski telah lulus dan hanya menyandang pangkat Sersan Dua hendaknya selalu meningkatkan kemampuan melalui pendidikan-pendidikan pada jenjang berikutnya, sehingga menjadi prajurit yang proposional “ Jelasnya.

Dalam Acara Tersebut di hadiri oleh pejabat Kodam IM, pejabat Rindam Iskandar Muda, dan Badan Pelaksana Rindam serta para orang tua siswa dari berbagai daerah di Aceh.

Berbagi Informasi

    Leave a Reply