UPACARA PEMBUKAAN DIKTUKBA TNI AD TA 2018

MATA IE_Pada Hari Kamis (04/01) telah berlangsung Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA 2018 Jajaran Kodam IM di Lapangan Upacara Mako Rindam IM, yang mana Komandan Rindam IM, Kolonel Inf Niko Fahrizal, M.Tr (Han) bertindak selaku Inspektur Upacara dan Komandan Secaba, Letkol Inf Adi Aradi, S.Pd bertindak selaku Komandan Upacara.

Dalam Amanat tertulis Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos yang dibacakan oleh Danrindam IM, menyatakan harapan bahwa Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD yang akan dilaksanakan ini tidak boleh disia-siakan dan berlalu begitu saja namun harus dijadikan sebagai momen untuk mendapatkan Ilmu Pengetahuan dan Keterampilan. Dan juga jangan sampai hanya dianggap sebagai suatu wadah untuk mengejar golongan tetapi juga sebagai pembangkit semangat dan motivasi untuk mengikuti pendidikan sehingga nantinya Lulusan Pendidikan ini dapat menjadi Bintara yang memiliki kualitas dan dedikasi yang tinggi dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan oleh satuan.

‎Adapun tujuan dilaksanakannya pendidikan ini adalah untuk membentuk Calon Bintara TNI AD agar memiliki Sikap dan Perilaku sebagai Prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, Berpengetahuan dan Berketerampilan Dasar Golongan Bintara serta memiliki Kondisi Jasmani yang Samapta.

Berbagi Informasi

    Leave a Reply