UPACARA PEMBUKAAN PENATARAN MOBILE TRAINING TEAM (MTT) MENEMBAK KODAM IM TA. 2018

Selasa, 30 Jan 2018_Komandan Rindam IM Kolonel Inf Niko Fahrizal, M. Tr (Han) berlaku sebagai Inspektur Upacara dalam Pembukaan Penataran Mobile Training Team (MTT) Menembak Kodam IM TA 2018 di Aula Bakti Utama Mako Rindam IM, Mata ie, Aceh Besar.

Dalam kesempatan tersebut Danrindam IM membacakan amanat Pangdam IM yang menegaskan tujuan dari adanya penataran tersebut adalah sebagai wadah untuk memelihara dan meningkatkan serta menyamakan persepsi para Perwira dan Bintara yang membidangi tentang Latihan khususnya menembak guna mengoptimalkan hasil pelaksanaan latihan di Satuan masing-masing.

‎Selain itu, Danrindam juga memberikan penekanan kepada seluruh peserta MTT Menembak. “Manfaatkan kegiatan penataran selama 14 hari ini sehingga memperoleh bekal yang maksimal guna meningkatkan kualitas kalian para Perwira dan Bintara yang profesional dalam menyelenggarakan latihan khususnya menembak”, tegasnya.

‎Mengakhiri amanat, beliau berharap semoga Penataran Mobile Training Team (MTT) Menembak Kodam IM TA. 2018 dalam berjalan dengan maksimal, tertib dan lancar.

Leave a Reply