Upacara Penutupan Diklat Alih Golongan dari Gol II ke Gol III PNS AD TA. 2020 di Rindam IM

Kurang lebih 24 orang PNS jajaran Kodam Iskandar Muda telah berhasil mengikuti Diklat Alih Golongan dari Gol II ke Gol III PNS AD TA. 2020 di Rindam IM dan ditutup pada hari sabtu (11/04/2020).

Diharapkan setelah kembali kesatuan asal dijajaran Kodam Iskandar Muda, mereka mampu mengamalkan ilmu yang telah diterima selama Diklat. Guna mewujudkan aparatur sipil negara (ASN) yang memiliki mental tangguh dengan meningkatkan iman dan taqwa, memiliki nasionalisme dan militansi sebagai penata muda sesuai kompetensi Golongan III, serta memiliki integritas, disiplin dan berdedikasi tinggi terhadap bangsa dan Negara.

Hal ini harus diikuti dengan perubahan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dari mental pelaksana menjadi mental manajerial. Kedudukan PNS di lingkungan TNI AD merupakan unsur komplemen/ bagian yang tidak terpisahkan dari struktur organisasi dan kekuatan TNI AD yang membutuhkan semangat kejuangan, sikap pantang menyerah, kecerdasan, loyalitas dan penuh dedikasi dalam bertugas.

Selama acara pentupan Diklat, seluruh peserta menggunakan masker dan berjarak antar perorangan yaitu 2 meter lebih guna mencegah kemungkinan wabah Covid-19. Sehingga para mantan siswa disamping nantinya memperhatikan faktor keamanan kembali kesatuan asal, juga dapat menjaga kesehatan diri dan keluarga serta satuan/lingkungan.

Maaf, Komentar ditutup untuk halaman ini.