UPACARA SERAH TERIMA JABATAN DAN TRADISI PENERIMAAN SERTA PELEPASAN DANSECATA DAN DANSECABA RINDAM ISKANDAR MUDA

Aceh Besar. Danrindam Iskandar Muda Kolonel Inf Niko Fahrizal, M.Tr (Han) Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Acara Tradisi Penerimaan Serta Pelepasan Dansecata dan Dansecaba Rindam IM bertempat di Gedung Aula Rindam IM, Mata ie (21/07/2018).

Upacara yang merupakan bagian dari Upaya meningkatkan kinerja organisasi melalui pengembangan perorangan dengan selalu berorientasi pada sinkronisasi kepentingan organisasi serta pembinaan karier bagi Personel yang bersangkutan.

Dalam Amanatnya Danrindam IM menyampaikan “Dalam optimalisasi pelaksanaan tugas dan tanggung jawab, diperlukan kesiapan dan kemampuan dari pejabat yang bersangkutan dan semua komponen satuan yang ada secara handal serta didukung oleh mekanisme kerja yang sehat, sehingga mencerminkan suatu sistem kerja organisasi yang Profesional, Efektif, Efisien dan Modern. Kesiapan fungsi-fungsi tersebut harus dibina sedemikian rupa secara terus menerus dan berlanjut serta di sesuaikan dengan kebutuhan dan tuntutan tugas yang di hadapi.

Kepada Dansecaba yang Baru Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, M.B.A beserta keluarga, Danrindam IM Mengucapkan atas nama pribadi dan selaku Komandan Rindam IM mengucapkan selamat datang dan berharap agar Dansecaba yang baru agar segara dapat menyesuaikan diri dengan situasi , kondisi dan kegiatan yang ada di Rindam IM ini, cari dan pelajari apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab serta peka, peduli dan selalu berinovasi dalam setiap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. 

Dan Kepada Densecata yang di lepas Letkol Inf Sunardi Istanto, S.H beserta keluarga, Danrindam IM atas nama pribadi dan selaku Komandan Rindam IM mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas selama berdinas di satuan ini, pelihara terus kemapuan diri guna pelaksanaan tugas di satuan baru yang memiliki kondisi dan situasi yang berbeda.

Di akhir amanat Danrindam IM juga menyampaikan kepada seluruh anggota untuk segala perhatian, kepedulian dan semangat kebersamaan dalam bekerja agar dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kita semua, khususnya dalam upaya memantapkan kekompakan dan kebersmaan di lingkungan Rindam Iskandar Muda.

Leave a Reply