WADANRINDAM IM MEMBUKA PENDIDIKAN BINTARA PELATIH MUDA DAN TAMTAMA PENGEMUDI ANGKUTAN BERMOTOR TA 2021

 
Aceh Besar, Wadanrindam IM Kolonel Inf Deni Gunawan, S.E., mewakili Danrindam IM Kolonel Inf Marzuki pimpin Upacara pembukaan pendidikan Bintara Pelatih Muda dan Tamtama Pengemudi Angkutan Bermotor TA 2021 di Aula Bhakti Utama Rindam IM, Mata ie, Selasa (16/03/21).
 
Acara berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Amanat Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki, yang dibacakan oleh Wadanrindam IM mengatakan bahwa penyelenggaraan kedua pendidikan merupakan salah satu program kerja Kodam IM, dalam rangka meningkatkan kualitas prajurit agar handal dan profesional dalam saat melaksanakan tugas.
 
 
“ Pendidikan Batih muda dan Tamudi Angmor diikuti oleh 20 Personel Bintara dan 20 Personel Tamtama  bertujuan untuk mengembangkan kemampuan Bintara Siswa dan Tamtama Siswa agar memiliki pengetahuan dan keterampilan sebagai pelatih muda dan Tamudi Angmor yang berjiwa Sapta marga dan memegang teguh sumpah prajurit, serta memiliki kondisi jasmani yang samapta”, ungkap Wadanrindam.
 
 
“Kepada para Bintara Siswa dan Tamtama Siswa diharapkan agar mengikuti pendidikan ini dengan penuh semangat   Untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diajarkan oleh para Gumil  dan pelatih.” pungkasnya.
 
” Kepada para Gumil dan Pelatih agar mendidik serta melatih Bintara Siswa dan Tamtama Siswa dengan sebaik – baiknya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19.” ungkap Wadanrindam.
 
Hadir dalam acara tersebut Aspers Kasdam IM diwakili Pabanda mindik Stafpers Kodam IM Mayor Caj Indra N.S, Kabekangdam IM diwakili Kasituud Bekang Mayor Cba Sutarmin, pejabat Distribusi “A” Rindam IM dan para Pelatih Dodikjur Rindam IM.

Maaf, Komentar ditutup untuk halaman ini.